Tentang ERA PRATAMA

Rabu, 28 September 2011

PUSAT RUKAN - GUDANG - TANRISE CITY BANDUNG

TANRISE CITY - BANDUNG

P.T. JAYA SUKSES MAKMUR SENTOSA
adalah Develover ternama di kota Surabaya mencoba berinvestasi untuk pengembangan wilayah bandung timur, dengan luas lahan 26 Ha yang terdiri atas Rukan, Gudang, Mall, Appartement, dan Hotel dengan lokasi wilayah A.H. Nasution ( Ujung Berung ) dengan Lebar Jalan seluas 40 meter dan sukarno Hatta 78 meter m2 
TAHAP  WAKTU PEMBANGUNAN PERTAMA
Luas yang akan di bangun 18 Ha terdiri dari 168 unit Rukan ( Rumah kantor ) terdiri dari 3 lantai dengan LM. 5 X 22 kelebihan tangga terpisah, dan bila yang investasi bisa disewakan untuk lantai 2-3 nya.dan pembelian bisa di gabung dengan Rukan dan gudang sesuai dengan kebutuhan, dan harga negotiable.
untuk Gudang terdiri dari 173 unit Gudang dengan lebar muka 12 x 30 m2 dan apabila ada permintaan untuk lebih besar pihak Develevor akan merespon sesuai dengan kebutuhan dan harga negoitable.
untuk waktu pembangunan terhitung dari Per 1 Oktober 2011 untuk Rukan 9 bulan dan untuk gudang terdiri dari 6 bulan denga target selesai 2014 untuk tahap pertama Rukan dan Gudang.
AKSES LOKASI TANRISE CITY BANDUNG
akses lokasi yang menghubungkan antara wilayah ujung berung dan sukarno hatta, dengan pintu Two gate yang menjadi kelebihan lokasi tanrise, dalam jangka waktu dekat 2012 Pemkot bandung akan merencakan pembangunan Tol dalam kota antara pasteur dan tol cileunyi, sehingga akan berdampak positif bagi investor untuk membeli lokasi tanrise sebagai upaya pemgembangan wilayah bandung timur, dan beberapa akses yang akan dibuka tol gedebage
 NILAI KELEBIHAN TANRISE BANDUNG
Tanrise mempunyai kelebihan untuk investasi di wilayah bandung timur, karena dengan memperhatikan Amdal ( dampak lingkungan ) yang jauh dari lokasi industri sehingga persedian Air tanah bisa di manfaatkan secara maxsimal  dan legalitas kepemilikan hak atas tanah menjadi prioritas utama , karena dengan memperhatikan  status tanah SHGB dan memiliki IMB, yang akan terjamin untuk kepemilikannya.

































harga yang ditawarkan variatif mulai 1 miliyaran, dan cara pembayaran ada yang sifatnya cash keras / cash bertahap / dan pembayaran KPR / KPG dengan full cover 100 % dengan bank yang kerjasama.
INFO  TANRISE CITY
SANDI 082.11.555.8878 - 0856.24327664 - 02291907981




Tidak ada komentar:

Posting Komentar